Ikhtisar:

Sebuah bisnis elektronik retail menemukan bahwa sebagian besar posisi mnanajemen di hampir semua departemen mereka sibuk dengan berbagai tugas administrasi dan manajemen data. Karena itu, manager mereka tidak dapat fokus 100% dari waktu mereka untuk menyusun strategi dan meningkatkan kinerja departemen mereka masing-masing secara keseluruhan. Ini merupakan masalah besar karena merekrut lebih banyak karyawan internal akan mempengaruhi anggaran iklan mereka.

 

Solusi:

Mindreach datang dan memberikan mereka sebuah tim khusus yang memungkinkan kami untuk mengurus semua manajemen data dan kebutuhan administrasi mereka. Hal ini memungkinkan manager mereka mempunyai waktu untuk meningkatkan kinerja dari masing-masing departemen. Sekarang Mindreach menangani semua tugas data, administrasi dan dukungan kreatif yang mencakup sebagian besar departemen mereka termasuk penjualan dan departemen pemasaran, departemen kreatif dan departemen pelayanan pelanggan. Juga, dengan outsourcing kami, mereka mampu menghemat hampir 70% dari apa yang akan mereka habiskan jika mempekerjakan karyawan internal.