cara-memilih-jasa-seo

Cara Memilih Perusahaan Jasa SEO

Hal yang paling penting untuk dipahami adalah SEO hanyalah awal dari strategi pemasaran berbasis web untuk bisnis Anda. Anda harus mencari perusahaan layanan jasa SEO yang tepat untuk bisnis Anda agar penjualan Anda meningkat. Di bawah ini adalah daftar pertanyaan umum tentang layanan SEO.

Bagaimana perusahaan jasa SEO akan menentukan kata kunci yang akan menjadi target upaya optimasi Anda?

Penelitian merupakan elemen penting untuk keberhasilan SEO. Jika mereka tidak memiliki program penelitian, proyek Anda mungkin tidak akan berhasil. Anda perlu memahami bagaimana mereka merencanakan dan jika itu masuk akal.

Akankah program optimasi mencakup analisis desain situs Anda, navigasi, coding, konten dan link masuk?

Sebuah perusahaan jasa layanan SEO yang baik akan dapat memberikan rekomendasi untuk meningkatkan area lain dari situs Anda yang mana akan berdampak baik pada ranking di mesin pencari atau pengalaman pengunjung website (desain grafis). Desain website (tata letak dan grafis) tidak terlalu berpengaruh pada optimasi di mesin pencari, tetapi coding website, konten dan link masuk / keluar sangat berpengaruh pada meningkatnya ranking website.

Apakah mereka juga menganalisis website pesaing Anda untuk menentukan apakah website dalam industri Anda berkinerja dengan baik dan mengapa?

Jika tidak ada analisis kompetitif, maka bagaimana mereka akan tahu bagaimana untuk menargetkan pesaing Anda secara online? Sebuah website harus menjadi bagian dari strategi bisnis Anda secara keseluruhan. Jika Perusahaan jasa SEO Anda tidak memahami perbedaan antara online dan pesaing offline, maka mereka mungkin tidak mengerti bagaimana untuk menargetkan calon pelanggan Anda.

Akankah perusahaan layanan SEO menulis konten atau akankah mereka bekerja dengan konten yang sudah ada?

Jika perusahaan layanan SEO tidak memiliki seseorang yang mengkhususkan diri dalam SEO copy-writing, carilah perusahaan lain.

Apakah perusahaan layanan SEO memiliki strategi link untuk website Anda dan kemampuan untuk mempromosikan website Anda melalui konten di situs pihak ketiga yang sesuai (yaitu direktori artikel, blog, video, gambar)?

Ini harus dipertanyakan. Jika mereka tidak memiliki strategi link maka mereka tidak akan ada gunanya. Mereka juga perlu belajar bagaimana menggunakan teknik white-hat pada mesin pencari dan tidak menggunakan tehnik black-hat pada mesin pencari yang akan berakibat website Anda di banned oleh Google.

Tanyakan perusahaan layanan SEO untuk lingkup bagaimana mereka akan mengoptimalkan website Anda. Taktik on-page dan off-page apa yang akan mereka gunakan?

Kenyataannya adalah mereka tidak bisa benar-benar tahu ini sampai mereka telah melakukan analisis yang tepat. Jika mereka memiliki rencana rinci sebelum mereka membuat strategi dan melakukan penelitian maka ada kemungkinan wajar mereka tidak akan menargetkan kata kunci yang tepat. Perusahaan jasa SEO perlu tahu tentang bisnis Anda sebelum diskusi kata kunci. Jawaban yang paling tepat untuk pertanyaan ini adalah bahwa rencana ini dibangun setelah sesi strategi awal.

Hal yang perlu ditanyakan kepada perusahaan layanan SEO Anda:

  • Mintalah referensi, dan periksa mereka.
  • Mintalah sampel hasil yang sukses di mesin pencari Google.
  • Tanyakan perusahaan layanan SEO berapa lama mereka telah menjalankan bisnis, apa jenis pengalaman internet marketing yang mereka memiliki.
  • Tanyakan berapa banyak halaman yang mereka akan optimalkan untuk harga mereka telah berikan.
  • Bagaimana website Anda akan dimonitor dan dipelihara dari waktu ke waktu, dan laporan apa yang akan Anda terima untuk mengukur kemajuan Anda? Ingat, SEO bukan proses sekali saja!

Kesalahan umum saat Memilih perusahaan layanan SEO:

  • Bekerja sama dengan perusahaan jasa SEO yang menjanjikan peringkat No. 1 dan penempatan halaman pertama.
  • Berpartisipasi dalam penawaran yang menjanjikan untuk mengirimkan website Anda ke mesin pencari..
  • Memilih sebuah perusahaan SEO yang menawarkan perbaikan cepat – hanya menambahkan meta tag, tanpa penyesuaian konten atau inbound link eksternal.
  • Mengembangkan website Anda dalam coding frame, yang seringkali menciptakan masalah untuk mesin pencari ketika mencoba untuk mengindeks website Anda.
  • Mengembangkan website Anda sepenuhnya di Flash. Flash pada website adalah gambar. Mesin pencari tidak dapat membaca teks dari gambar.
  • Menggunakan link atau teks tersembunyi untuk mencoba untuk meningkatkan kepadatan kata kunci Anda atau link relevansi (mesin pencari penyebutnya Spam).
  • Terlibat dalam skema yang menghubungkan link yang menghasilkan hubungan timbal balik dengan website yang tidak ada hubungannya dengan bisnis atau industri.
  • Membeli link berbayar dari website yang tidak Anda kenal. Ada situs direktori khusus yang memberikan nilai dari sudut pandang optimasi mesin pencari.
  • Mengatur harapan yang tidak realistis. SEO tidak dibatasi oleh tenggat waktu.
  • Mengubah konten pada website tanpa berkonsultasi pada perusahaan layanan SEO Anda.