Berapa-Banyak-Biaya-SEO?

Berapa Banyak Biaya SEO?

Jika Anda pergi ke lima penyedia jasa SEO yang berbeda, Anda mungkin datang kembali dengan lima harga yang sama sekali berbeda untuk mengoptimalkan situs Anda. Jadi, bagaimana Anda mengetahui untuk membayarnya, terutama ketika Anda meminta layanan yang tidak dimengerti? Sangat penting untuk diingat bahwa SEO adalah fluks konstan. Google memberi peringkat situs berdasarkan ratusan kriteria, dan algoritma mereka dapat mengubah hingga 600 kali dalam setahun. Oleh karena itu penting untuk memilih sebuah penyedia jasa SEO yang berpengalaman dan up-to-date dengan tren saat ini. Ini adalah  empat pertanyaan yang harus Anda tanya pada diri sendiri ketika memutuskan berapa banyak Anda harus membayar untuk jasa SEO.

1. Apakah Anda Ingin Jasa SEO yang murah atau SEO yang bekerja dengan baik?

SEO adalah seperti hal lain dalam hidup – Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Memilih layanan SEO memang dapat menghemat uang Anda pada awalnya dan mungkin bahkan meningkatkan peringkat situs Anda (untuk sementara waktu), tetapi secara keseluruhan ia menawarkan sedikit ROI.
 
Hal ini karena SEO yang baik melibatkan lebih banyak hal dan menginstal beberapa plugin untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung. Lalu apa gunanya memiliki peringkat yang lebih tinggi jika tidak mengkonversi ke penjualan? Seorang yang ahli dibidang layanan SEO memahami bisnis dan pelanggan Anda adalah unik dan memerlukan strategi khusus. Untuk benar-benar meningkatkan tingkat konversi Anda, mereka harus mempertimbangkan keseluruhan variabel, dan secara khusus, bagaimana membawa jenis pengunjung yang tepat atau mereka yang benar-benar tertarik pada situs Anda dan lebih cenderung untuk menjadi pelanggan yang membayar.

2. Siapa yang berhak memegang SEO situs Anda?

SEO adalah hal yang menantang karena melibatkan banyak keahlian. Tidak hanya memerlukan bakat seorang programmer, tetapi juga seorang desainer, pemasar, dan server administrator. Kadang-kadang Anda dapat menemukan semua kemampuan tersebut dalam satu orang, tetapi biasanya hal ini akan ditemukan dalam sebuah tim dimana setiap orang mempunyai keahliannya masing-masing.
 
Akhirnya, itu bukan tugas yang Anda ingin tinggalkan di tangan sembarang orang, jadi waspada dari mereka yang mengaku dapat menguasai semua itu dan meminimalkan ruang lingkup optimasi.

3. Apakah mereka mengoptimalkan setiap halaman?

Perlu diingat, tidak setiap pengunjung akan tiba melalui halaman utama situs Anda. Tergantung pada apa yang mereka cari, Google dapat mengarahkan mereka ke salah satu dari halaman Anda, dan karena mereka semua memiliki konten yang berbeda sangat penting bahwa masing-masing dioptimalkan secara individual. Untuk optimasi yang efektif, pastikan penyedia layanan jasa SEO Anda memperlakukan semua halaman sebagai potensial pelabuhan masuk potensial dan mempertimbangkan:
•    Apa yang mungkin membawa seseorang untuk datang ke halaman ini?
•    Bagaimana saya bisa mendapatkan perhatian mereka?
•    Bagaimana saya bisa mendapatkan kepercayaan mereka?
•    Bagaimana halaman ini dapat memenuhi kebutuhan orang-orang ini / menghasilkan penjualan?

4. Apakah mereka didedikasikan untuk mencari kata kunci terbaik?

Kata kunci berfungsi sebagai dasar untuk strategi seluruh SEO Anda, sehingga sangat penting mereka dipilih dengan teliti. Idealnya, situs Anda harus berperingkat tinggi untuk pencari yang menyadari bisnis Anda (menggunakan spesifik merek pada istilah pencarian) dan bagi mereka yang secara umum mencari produk atau layanan Anda.
 
Dibutuhkan upaya nyata untuk mendapatkan kata kunci yang paling menguntungkan, dan menggunakan jasa sebuah perusahaan SEO yang menggunakan metode tersebut akan menjaga website Anda tetap aman dan berpotensi sangat besar di kemudian hari. Setelah kata kunci dan frase dipilih secara yang optimal, kemudian adalah merancang strategi SEO dan akhirnya melakukan coding. Apa pun selain urutan ini akan menurunkan tingkat konversi Anda dan membuat modifikasi situs di masa depan menjadi lebih sulit.
 
Anda dapat menggunakan layanan jasa SEO sebagaimana Anda mungkin membeli jas. Tentu Anda dapat membeli lebih murah, dan mungkin ini cocok untuk Anda, atau Anda dapat membayar lebih sedikit dan membeli baju yang dapat disesuaikan dengan tubuh spesifik Anda. Itu semua berawal pada seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk kualitas, dan seberapa banyak Anda ingin berinvestasi dalam produk yang hebat. Dan itu semua SEO adalah sebuah investasi. Jadi, mungkin Anda tidak harus bertanya pada diri sendiri seberapa banyak biaya SEO, tetapi apa yang disediakan oleh penyedia layanan SEO tersebut.